Blog Informasi Viral
Seleb  

UPDATE Dugaan Pelecehan Seksual Rian D’Masiv, Sebut Identitas Penuduh Berhasil Dilacak

Identitas yang menuduh Rian D'Masiv lakukan pelecehan seksual berhasil dilacak. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Starpro Indonesia, Selasa (6/7/2021). Beberapa waktu lalu, nama vokalis grup musik D'Masiv sempat menjadi perhatian publik.

Seseorang melalui akun twitter @dennysakrie menyebut Rian D'Masiv adalah pelaku pelecehan seksual. Ia menuding sang musisi melakukan pelecehan terhadap anak perempuan mendiang Denny Sakrie. Terkait itu, Rian D'Masiv langsung memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian.

Dikarenakan tudingan itu sangat menyudutkan dan dianggap mencemarkan nama baik. Lantas saat ditemui, Rian D'Masiv mengungapkan perkembangan dari kasusnya ini. Ia menerangkan pelaku yang menuduh dirinya menjadi pelaku pelecehan berhasil diketahui.

Didukung dengan teknologi masa kini yang canggih, identitas pelaku dengan mudah didapatkan. "Sudah, sudah semua 'kan gampang (tahu pelakunya)." "Kepolisian juga sudah canggih ya, langsung tahu siapa, emailnya udah jelas semua," tandas Rian D'Masiv.

Kendati demikian, Rian D'Masiv tak bisa bicara banyak perihal penemuan fakta ini. Karena ia tak ingin terganggu oleh masalah tersebut dan sudah menyerahkan pada kuasa hukum. Saat ini, sang vokalis memilih untuk fokus bekerja dan mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.

"Cuma saya nggak bisa kasih detail, sudah ada yang ngurusin. Saya nggak mau ter distract ," bebernya. Dalam kesempatan itu, Rian D'Masiv turut mengatakan tak ambil pusing mendapat tudingan tersebut. Sehingga ia memutuskan untuk menenangkan diri dan orang terdekat terlebih dahulu.

"Jujur ini harusnya tidak terjadi, bukan hal yang penting, harusnya tidak ada," terang Rian D'Masiv. Tak sampai di situ, Rian D'Masiv juga memiliki cara tersendiri untuk melupakan kasus tersebut. Bersama dengan rekan grup musiknya, ia menyelesaikan rekaman untuk album D'Masiv.

"Kebetulan juga dikejar kewajiban kita, 'kan masih punya kontrak sama label untuk rilis album," tambahnya. Meski begitu, ia ogah menyalahkan siapapun dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini. Rian D'Masiv mengaku hanya ingin mencari ketenangan dan menjalani hidup seperti biasanya.

"Tidak mau menyalahkan siapapun, yang saya butuhkan hanyalah ketenangan dalam hidup," jelas Rian D'Masiv. Lanjut, vokalis D'Masiv itu pasti mengambil langkah tertentu ketika ada orang yang berusaha menjatuhkannya. Lantaran selama ini tak mudah untuk membangun kariernya sebagai seorang musisi.

Bahkan sejak memulai karier sebagai vokalis, Rian D'Masiv tak pernah diterpa kabar miring. "Saya nggak pernah jahat sama orang, kalau ada ya saya akan bertindak" "Karena saya tidak melakukan apapun, langsung bertindak aja," imbuhnya.

Akan tetapi diakuinya sedikit kewalahan ketika harus memberikan penjelasan pada keluarga. Ia mengaku bingung bagaimana menerangkan soal kasus ini ke sang mama. "Bingung juga harus bilang gimana ke mama saya, kalau papa sedikit santai," ungkap Rian D'Masiv.

Istri Rian D'Masiv, Sri Ayu Murtisari turut sempat dikabarkan terpuruk. Meski sempat syok, sang musisi bisa memberikan penjelasan yang baik pada istrinya. "Istri juga Alhamdulillah walau sempat syok, udah membaik," lanjutnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.