Blog Informasi Viral

SIARAN LANGSUNG Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Newcastle dan West Ham vs Chelsea Live Mola TV

Siaran langsung Liga Inggris pekan 33 malam ini menyajikan tiga pertandingan disiarkan secara Live Mola TV. Diantaranya pertandingan Liverpool vs Newcastle United di Anfield Stadium, mulai pukul 18.00 WIB. Dilanjutkan West Ham vs Chelsea berlangsung di Olympic Stadium, pukul 23.30 WIB.

Yang terakhir pertandingan tim papan bawah Sheffield United vs Brighton and Hove Albion di Bramall Lane, pukul 02.00 WIB dini hari. Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool masih belum bisa menurunkan bek andalannya Nathaniel Philips karena masalah hamstring. Meskipun tanpa Nathaniel Philips, Liverpool bisa diperkuat oleh Curtis Jones dan Diogo Dalot.

Namun untuk sang kapten Jordan Henderson belum tau kapan kembalinya dari ruang perawatan. "Tidak, Nat Phillips belum kembali. Curtis sudah kembali, ya, itu benar. Diogo baik baik saja." terang Jurgen Klopp dikutip laman resmi Liverpoolfc. "Tidak juga, saya tidak tahu. Tidak ada yang memberi tahu saya, jadi pasti tidak dalam beberapa minggu ke depan." imbuhnya.

Sementara itu nahkoda Newcastle United, Steve Bruce memaastikan tanpa Karl Darlow dan Ryan Fraser. Darlow dan Fraser saat ini absen karena menjalani operasi pada masalah lutut dan pangkal paha. Adapun Fabian Schar juga diprediksi belum dalam kebugarannya maksimal untuk kembali merumput usai menjalani perawatan.

"Fab Schar telah bekerja sangat keras dan berlatih sepanjang pekan. Mungkin akhir pekan terlalu dini baginya," beber Steve Bruce. "Tapi hal baik tentang Fab adalah dia sangat ingin bermain, seperti biasa, jadi senang melihatnya kembali. "Karl Darlow, sayangnya, menjalani operasi kecil di lututnya sehingga dia akan absen selama beberapa minggu, dan hal yang sama berlaku untuk Ryan Fraser, jadi hanya itu saja dalam hal cedera." jelas Bruce.

Beralih ke laga lainnya, Chelsea bertindak sebagai tim tamu mengusung misi meraih tiga poin demi memepet perolehan poin Leicester City yang berada di atasnya posisi ketiga. Klub berjuluk The Blues kini mengoleksi 55 poin dan tertinggal 4 angka dari Leicester City. Namun misi The Blues memepet perolehan poin Leicester City harus diwarnai dengan absennya sang pemain andalan Matteo Kovacic.

Pemain yang bertugas sebagai gelandang ini dipastikan absen oleh Thomas Tuchel selaku juru taktik Chelsea. Kovacic harus absen di laga selanjutnya tengah pekan saat Chelsea berjibaku di leg pertama Semifinal Liga Champions. Ia bakal absen saat Chelsea menghadapi mantan timnya Real Madrid di Estadio Alfredo di Stefano.

"Mateo Kovacic masih absen tetapi semua orang tersedia," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea. "Bagi saya pribadi, saya pikir kami bisa berharap untuk Fulham tetapi jangan menganggapnya sebagai nasihat medis. "Mungkin fisioterapis dan dokter akan membunuh saya karena itu, tetapi saya pikir mungkin mungkin untuk kembali lagi melawan Fulham.

"Madrid [leg pertama] akan sangat dekat karena dia belum berlatih dengan tim, jadi Fulham lebih realistis." terang Tuchel. 18.30 WIB Liverpool vs Newcastle United 23.30 WIB West Ham United vs Chelsea

02.00 WIB Sheffield United vs Brighton NET TV 18.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Burnley 20.00 WIB Leeds United vs Manchester United

01.00 WIB Aston Villa vs West Bromwich Albion 02.00 WIB Leicester City vs Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published.