Review Lengkap Samsung Galaxy Note 8

Review Lengkap Samsung Galaxy Note 8

Siapa yang tidak kenal dengan Samsung, brand smartphone ini sangat terkenal di kalangan masyarakat seluruh dunia. Siapa yang tahu bahwa Samsung pernah gagal di produk sebelumnya? Kini samsung menghadirkan produk terbaru yang lebih unggul lho, namanya Samsung Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy Note 8 mengusung layar infinity display yang menjadi trademark baru dari Samsung. Sedangkan teknologi layarnya dibuat agak melengkung di bagian tepinya. Meski demikian, Samsung Galaxy Note 8 ini jauh lebih nyaman di genggaman pengguna.

Disamping dari segi tepiannya, Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi banyak fitur menarik seperti adanya dual kamera dengan OIS ganda dan dilengkapi S-Pen juga. Fitur dari Samsung Galaxy Note 8 ini sangat diminati oleh pengguna.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Note 8 memiliki banyak sekali keunggulan. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, mari simak reviewnya sebagai berikut.

Tampilan Desain

Desain Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi body berbalut kaca Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakangnya. Kemudian terdapat juga bingkai bermaterial metal. Samsung Galaxy Note 8 terdiri dari beragam varian warna mulai dari Midnight Black, Orchid Grey, Orchid Violet, Dark Blue, Deep Sea Blue, Gold, dan Arctic Silver. Tampilan ini membuat Samsung Galaxy Note 8 tampal elegan dan mewah.

Spesifikasi

Dari segi ukuran, Samsung Galaxy Note 8 memiliki ukuran sebesar 6,3 inchi dengan dimensi 162,5 x 74,8 x 8,6 mm. Dengan ukuran tersebut, sudah dipastikan bahwa Samsung Galaxy Note 8 sangat nyaman saat digenggam.

Menariknya, Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan S-Pen di bagian sisinya sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan kondisi S-Pen nya karena sudah ada tempatnya sendiri. Desain ini sebenarnya sudah ada di Samsung Galaxy Note 7, hanya saja ini lebih unggul dibanding seri sebelumnya.

Kamera

Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 12 MP. Sedangkan kamera depannya dilengkapi sensor 8 MP dan perekaman video maksimal 1440p/30fps.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.