Rangkaian Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Rangkaian Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi ditunda. Penerapan PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah menjadi salah satu alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora menunda pernikahan mereka. Keduanya terpaksa menunda hari bahagia mereka demi kebaikan bersama.

Keputusan ini mereka ambil sekaligus untuk memberi contoh pada masyarakat agar patuh terhadap kebijakan pemerintah. "Ya memang acaranya ditunda untuk sementara, karena memang kita sadar ya, sebagai warga negara yang baik kita mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah," ungkap Rizky Billar. Hal itu diungkapkan Rizky Billar dalam YouTube Cumicumi, Kamis (22/7/2021).

Bagi Rizky Billar, pernikahan merupakan peristiwa sekali seurmu hidup, sehingga ia ingin mempersiapkannya sebaik mungkin. Pria asal Medan ini berharap pesta pernikahannya dengan Lesti menjadi momen yang tak terlupakan, bukan hanya untuk dirinya tapi juga orang lain. "Karena kan kita pengin acara yang kita buat nanti itu, acara yang kita jalani nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu tunggu."

"Sesuatu yang memorable, sesuatu yang berkesan buat banyak orang." "Jadi sekarang kita mending jangan dulu," ujar Rizky Billar. Lebih lanjut, pria 26 tahun itu menegaskan bahwa pernikahannya ditunda sementara waktu.

Namun, ia masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti pernikahannya dan Lesti Kejora akan digelar. "Bukan dibatalkan tapi lebih tepatnya ditunda." "Karena banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda."

"Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," pungkas Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.