Blog Informasi Viral

Polsek Babelan Buru Begal yang Todong Penjaga Warung Kelontong Pakai Pistol Mainan

Detik detik aksi begal menyatroni warung kelontong di Kampung Ujung Malang, Babelan, Kabupaten Bekasi. Termasuk saat pelaku mengancam penjaga warung menggunakan pistol berwarna silver diduga jenis revolver terekam CCTV. Pristiwa terjadi sekira pukul 04.00 WIB ketika situasi sekitar warung sepi.

Terkini Polsek Babelan Polres Metro Bekasi masih memburu pelaku begal tersebut. Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Nano Indratno mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa saksi korban. "Masih dalam penyelidikan, kita sudah ke TKP (tempat kejadian perkara) didampingi petugas desa dan memeriksa saksi saksi," kata Nano saat dikonfirmasi.

Adapun untuk senjata api yang dibawa pelaku, Nano menduga senjata tersebut merupakan pistol mainan yang digunakan untuk menakuti korban. "Kalau dari informasi diduga palsu untuk menakut nakuti korbannya saja," tapi saat ini kita masih buru pelakunya," terang dia. Terpisah, korban yang juga penjaga warung bernama Aksan saat dikonfirmasi mengatakan, pristiwa terjadi sekira pukul 04.00 WIB ketika situasi sekitar warung sepi.

"Kejadian udah mau subuh, saya lagi jaga warung sambil main HP (ponsel)," kata Aksan. Pelaku kata dia, berjumlah tiga orang datang menggunakan dua sepeda motor. Dua di antaranya turun dari kendaraan sambil menentang pistol dan senjata tajam.

"Ada motor dua langsung nodong pistol sama celurit, saya langsung reflek sembunyiin HP," jelas dia. Pelaku lalu bertindak makin beringas, mereka mengancam korban sambil seolah olah mengayunkan celurit dan mengarahkan pistol ke kepala korban. "Saya tetap berusaha melindungi, saya sembunyiin HP di balik badan supaya enggak keliatan," ucapnya.

Aksan saat itu berusaha melawan, dia berteriak minta tolong meski pelaku terus mengancam. Bahkan, ia sempat melemparkan galon yang ada di sampingnya ke arah kedua pelaku. "Enggak sempet diambil, karena saya teriak mereka kabur alhamdulilah selamat enggak sampai kenapa kenapa," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.