Penting untuk Perawatan Kulit, Apa Mungkin Ada Serum Wajah Harga Murah?

Penting untuk Perawatan Kulit, Apa Mungkin Ada Serum Wajah Harga Murah?

Trend skincare di Indonesia semakin meningkat, sehubungan dengan kesadaran masyarakat bahwa perawatan kulit sangat penting. Serum merupakan satu produk skincare yang penting dalam perawatan kulit wajah. Harganya pun terbilang tinggi dibanding produk skincare lainnya, tetapi ada alasan yang logis.

Sebab, pemakaian serum berdampak besar bagi kesehatan kulit karena kandungan bahan aktifnya yang kaya. Apa pun kondisi kulit kita, berjerawat, mulai muncul kerutan, atau terlihat kusam, sebaiknya masukkan serum dalam rutinitas skincare. Tapi harus disesuaikan kebutuhan atau masalah kulit yang dialami. Serum bekerja efektif karena terdiri dari molekul kecil, yang memungkinkan produk ini menembus jauh ke dalam pori pori kita untuk meningkatkan kerjanya.

Untuk penggunaannya, sebagian besar dokter kulit menyarankan untuk mengikuti urutan pemakaian skincare, mulai daripembersihan, pemakaian toner, penggunaan serum, pelembab, dan terakhirsunscreen. Nah, umumnya produk produk skincare berbahan canggih identik dengan harga yang mahal. Namun, hal ini tidak menjadi hambatan untuk brand WHITE STORY mengeluarkan produk skincare dengan harga yang terjangkau.

Baru baru ini, White Story hadir dengan rangkaian skincare lengkap untuk berbagai permasalahan kulit, seperti mencerahkan, untuk jerawat, penuaan dini, dan lainnya. Yang menjadi kehebohan, bahwa produknya dijual dengan harga yang sangat terjangkau alias murah. Dengan kandungan yang juga tidak kalah canggih dengan produk produk hits lainnya, White Story menjual produk mulai dari Rp 30 ribu.

Dengan produk unggulannya Serum Brightening, mengandung niacinamide 10% & Gluta dijual dengan harga Rp 47 ribu. Tidak heran dengan kualitas produk dan kemasan bintang 5 ini, laris saat launching pertamanya. “Kami hadir untuk memberikan kesempatan kepada semua wanita, dari semua segment ekonomi untuk mempunyai kesempatan merawat kulit, mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya, dan mempunyai rasa percaya diri," ujar Jessica selaku founder White Story.

"Maka itu White Story hadir dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Kami optimis dapat membantu semua wanita di Indonesia untuk menjadi cantik sesuai jati dirinya masing masing." "Meski harganya tergolong murah, tapi kami bisa menjamin kualitas produknya sangat baik. Kami yakin produk produk yang kami luncurkan dapat diterima masyarakat dan menjadi skincare kesayangan tanah air,” tandasnya. Ia optimis skincare ini akan sering sold out alias kehabisan karena antusias masyarakat menyambut kehadiran White Story ini.

"Kamu bisa mendapatkannya di e commerce official shop White Story," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.