Blog Informasi Viral
Seleb  

Ogah Larut Dalam Duka, Ananda Omesh Ajak Masyarakat Sebarkan Pesan Positif di Media Sosial

Artis Ananda Omesh mengajak masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dan menyebarkan hal positif melalui media sosial. Kabar duka memang terus diberitakan mengingat jumlah kasus meninggal atau positif covid 19 kian meningkat. Ia pun tidak mau berlarut larut dalam keadaan seperti ini.

Melalui video singkatnya, Omesh mengajak masyarakat untuk membuat unggahan positif. Bisa berupa ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan, kurir, sampai pengemudi ojek. “Kita bisa mulai dari diri kita sendiri, gunain sosmed kita untuk hal yang positif. Kita bisa buat sosmed kita jadi tempat yang bisa buat orang lega, tersenyum, bangkit dan semangat lagi,” lanjut Omesh.

Menurutnya, walaupun aksi ini bukan dirinya yang memulai, suami Dian Ayu Lestari itu mengaku senang ketika melihat banyaknya informasi positif yang diterima sebagai bentuk dukungan menghadapi masa pandemi. Https://www.instagram.com/p/CSV5tJTBoQu/?utm_medium=copy_link Hatinya pun ikut tergerak untuk mengikuti gerakan yang disebut #PositifinPostingan ini.

Karena, menurutnya gerakan ini memiliki harapan yang bagus dan bisa dilakukan oleh siapapun. Ia juga berharap informasi ini tidak berhenti dan bisa terus dilanjutkan. “Gue support banget semua yang ada di #PositifinPostingan ini, jujur gue seneng banget,” tulis penyintas Covid 19 ini.

“Gue mengajak kalian semua untuk join ini, semakin besar apapun bentuk kegiatan positifnya, bisa menjadi sebuah gambaran semangat kita untuk peduli dan bangkit dimasa seperti ini,” tutupnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.