Blog Informasi Viral
Seleb  

Menikah Oktober Mendatang, Ridho DA Mengaku Persiapan Sudah 90 Persen: Tinggal Gemukin Badan

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Ridho DA. Pasalnya, tak lama lagi Ridho akan segera menyusul Rizky DA, kembaran yang telah menikah lebih dulu. Ridho DA dikabarkan akan menikah dengan seorang perempuan bernama Syifa.

Kepada awak media, pria bernama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan ini membeberkan mengenai persiapan pernikahannya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (19/9/2021). Ia memastikan pernikahannya tetap akan dilaksanakan di pertengahan Oktober 2021 mendatang

"Oktober tetap jadi (menikah) InsyaAllah di daerah Jawa Barat," ucap Ridho DA. Saat ditanya lebih lanjut, Ridho masih enggan membocorkan tanggal pasti pernikahannya. Ridho DA juga tidak mau menyebutkan di mana lokasi pernikahannya dengan Syifa.

"Udah ditentuin, udah fix. Tanggalnya pertengahan lah, di Jawa Barat," kata Ridho. Meski begitu, Ridho DA mengaku persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen. "Insya Allah sudah 90 persen lah, 10 persennya printilan printilannya yang mungkin harus dikoordinasikan," terang Ridho DA.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan Ridho menjelang hari H pernikahan. Ridho DA ingin mengubah sedikit penampilannya agar terlihat gagah ketika berada di atas pelaminan. "Tinggal gemukin badan, terus bersihin badan, muka, dan segala macam gitu," ujar Ridho.

"Biar pakai jas bagus gitu, ada berotot dikit lah. Jadi harus rajin rajin nge gym dan jaga kesehatan sih," tambahnya. Sebelumnya, Ridho DA mengaku sudah membawa keluarganya datang ke rumah calon istrinya yang berada di Garut. Di momen pertemuan tersebut, kembaran Rizki DA ini juga langsung melamar sang kekasih.

"Kemarin baru balik ke rumah keluarga. Idho bawa keluarga Idho, orang tua, mama, abah, Iki, sama abang yang paling muda juga," ujar Ridho DA. "Umi ambu yang di Bandung. Kita sama sama ke sana, mengkhitbah lah ceritanya," sambungnya. Ia pun bersyukur lantaran tujuan baiknya mendapat respons sangat baik.

"Alhamdulillah diterima. Responsnya sangat baik," ungkap Ridho. Di samping itu, Ridho DA ternyata juga sudah menentukan tanggal pernikahannya. "Insya Allah penentuan tanggal sudah," terangnya.

Lebih lanjut, Ridho mengatakan jika hubungannya dengan Syifa memang sudah menjalani pengenalan sebelumnya. Karena hal itu, ia tak ingin berlama lama untuk melangsungkan niat baiknya. "Idho juga sudah menjalani hubungan baik dengan dia, berkomunikasi," ucap Ridho DA.

"Insya Allah kalau udah ada rezekinya, sudah bisa, kenapa harus berlama lama," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.