KABAR DUKA Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia setelah Alami Kecelakaan Mobil

KABAR DUKA Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia setelah Alami Kecelakaan Mobil

Kabar duka artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Kamis (4/11/2021). Dilansir , pasangan ini meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk. Informasi tersebut telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko.

Kombes Gatot mengungkapkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal. Keduanya diduga tengah melakukan perjalanan menuju Surabaya bersama tiga orang lainnya. Menurut keterangan Kombes Gatot, dari lima penumpang dua di antaranya meninggal dunia.

"Penumpang 5 orang. Ada 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka luka." "Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania," terang Kombes Gatot. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Sedangkan tiga orang luka luka dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk. "Saat Ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk." "2 orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," tambahnya.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh artis Ashanty, melalui Instagramnya @ashanty_ash. Ia menerangkan Vanessa Angel dan sang suami beserta anak tengah melakukan perjalanan ke Surabaya. Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suaminya baru aja kecelakaan mobil,

Dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga ," tulis Ashanty. Lanjut, Ashanty mengaku syok lantaran ada janji bakal bertemu dengan Vanessa Angel di Surabaya.

Istri Anang Hermansyah menambahkan, Vanessa Angel dan rombongan memang melakukan perjalanan darat. Masih kaget, shock aku dapat kabar dari temen aku yg janjian sm dia disurabaya Mereka pergi ber 5 jalan darat ke Surabaya ," ungkapnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *