Blog Informasi Viral
Seleb  

Israel Kecam Bella Hadid karena Sang Model Turun Unjuk Rasa Bela Palestina

Israel merespon apa yang dilakukan Bella Hadid di media sosial dan aksinya membela Palestina di jalan New York, belum lama ini. Melansir dari akun Twitter resminya, Israel mengecam supermodel Bella Hadid pada hari Minggu setelah dia turun ke jalan untuk mendukung warga Palestina. Menurut Israel, pembelaannya di tengah meningkatnya konflik sama dengan menyerukan "penghapusan negara Yahudi".

"Ini seharusnya bukan masalah Israel Palestina. Ini seharusnya menjadi masalah kemanusiaan. Sungguh memalukan," tambahnya. Dalam cuitan itu, akun tersebut juga mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan adik Gigi Hadid tersebut tengah protes dengan mengenakan pakaian tradisional, Keffiyeh, dan masker. Seperti diketahui, Bella Hadid merupakan putri dari Mohamed Hadid yang tak lain adalah warga Palestina.

Dalam video yang beredar, terlihat ia berbaris dengan ribuan orang di demonstrasi di Bay Ridge di tengah seminggu serangan bolak balik mematikan antara Israel dan Hamas. Ia juga berbagi postingan emosional di Instagram untuk mendukung warga Palestina. Meski begitu, aksinya membela Palestina mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya dan beberapa kalangan selebritis lainnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.