Blog Informasi Viral

Bahasa Inggris Poni Rambut Apa? Cek Disini dan Contohnya!

Terdapat berbagai model rambut yang banyak digunakan oleh setiap orang. Mulai dari rambut yang lurus, rambut keriting, rambut yang bergelombang, dan salah satunya adalah rambut berponi. Setiap model rambut memiliki kosakata bahasa Inggris yang berbeda. Untuk mempelajari bahasa Inggris poni rambut, dan berbagai model rambut lainnya, simak penjelasannya!

 

Bangs

Bahasa Inggris poni rambut adalah bangs. Model rambut tersebut digunakan untuk rambut berponi yang bisa digunakan untuk berbagai jenis rambut pula. Anda bisa menggunakan poni pada rambut yang lurus, keriting, ataupun bergelombang. Kata lain dalam bahasa Inggris yang berarti poni adalah fringe yang artinya rambut poni yang menutupi dahi.

 

Straight Hair

Model rambut selanjutnya adalah straight hair yang di dalam bahasa Indonesia memiliki arti rambut lurus tanpa gelombang. Istilah ini digunakan untuk rambut yang terlihat lurus untuk potongan rambut perempuan ataupun laki-laki. Sehingga dalam menyebut rambut yang lurus untuk laki-laki atau perempuan sebut saja dengan frasa straight hair.

 

Curly Hair

Lawan kata dari lurus adalah keriting. Untuk bahasa Inggris dari rambut keriting adalah curly hair. Berbeda dengan rambut bergelombang yang bahasa Inggrisnya wavy hair. Kedua jenis rambut ini memiliki tampilan yang berbeda. Curly hair model rambut seluruhnya keriting, tetapi untuk rambut bergelombang bisa saja di bagian bawahnya saja yang bergelombang.

 

Short Hair

Selanjutnya adalah jenis potongan rambut short hair atau rambut pendek. Biasanya istilah ini digunakan untuk potongan rambut perempuan yang dipotong dengan pendek. Karena biasanya perempuan memiliki rambut yang cukup panjang. Jika dipotong menjadi pendek baik itu sebahu atau seleher disebut maka potongan tersebut disebut dengan short hair.

Itulah informasi singkat mengenai bahasa Inggris poni rambut dan berbagai model rambut lainnya mulai dari rambut lurus, keriting, dan bergelombang. Masih banyak kosakata lain yang bisa Anda pelajari dalam bahasa Inggris. Oleh sebab itu, bergabunglah dengan program EF Adults yang dikhususkan untuk usia dewasa untuk belajar bahasa Inggris secara profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.