Blog Informasi Viral

7 Keunggulan Smart AC Neuva Pro Series dari Polytron

smart ac

Polytron telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri AC di Indonesia, terus mendorong batas dalam menciptakan solusi pendinginan rumah yang inovatif. Salah satu produk terbaru mereka, Smart Ac Neuva Pro Series, menghadirkan serangkaian keunggulan yang menjadikannya pilihan yang cerdas untuk kenyamanan rumah Anda. Mari kita jelajahi beberapa fitur canggih yang membuat AC Smart Neuva Pro Series unggul.

1. IoT Teknologi: Pengendalian AC dari Mana Saja

Salah satu fitur unggulan dari AC Smart Neuva Pro Series adalah teknologi Internet of Things (IoT). Dengan teknologi ini, Anda dapat mengatur AC Anda dari mana saja dan kapan saja melalui smartphone Anda. Dengan sekali sentuhan pada aplikasi Smart Home, Anda dapat dengan mudah menghidupkan atau mematikan AC Anda. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan fitur penjadwalan untuk mengatur jadwal kapan AC akan beroperasi, sehingga ruangan Anda tetap nyaman sesuai dengan keinginan Anda.

2. Monitoring Listrik dan Kondisi AC

Melalui aplikasi Smart Home, Anda tidak hanya dapat mengendalikan AC Anda, tetapi juga memantau pemakaian listriknya. Ini membantu Anda dalam mengelola konsumsi energi dan mengidentifikasi penyebab lonjakan tagihan listrik. Selain itu, Anda dapat memeriksa kondisi AC secara real-time, memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik.

3. Filter Berkualitas Tinggi

AC Smart Neuva Pro Series dilengkapi dengan kombinasi filter berkualitas tinggi, termasuk High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Selain itu, terdapat Carbon Filter yang efektif menghilangkan bau tidak sedap, serta HEPA Filter yang mencegah penyebaran bakteri. Dengan filter-fitur ini, udara yang dihasilkan oleh AC menjadi lebih bersih dan sehat.

4. Gold Fin: Perlindungan Terhadap Korosi

Bagian kondensor dan evaporator pada AC Smart Neuva Pro Series dilapisi dengan Lapisan Hydrophilic Aluminium, yang dikenal sebagai Gold Fin. Lapisan ini meningkatkan daya tahan AC terhadap korosi dan anti karat. Selain itu, proses pencairan lebih efisien, dan bau tidak sedap dapat diurangi. Gold Fin membuat AC Smart Neuva Pro Series lebih tahan lama.

5. Teknologi Soft Start: Efisiensi Energi

Dengan teknologi Soft Start 450 VA, AC Smart Neuva Pro Series mengontrol arus listrik saat dihidupkan. Hal ini berarti AC ini tidak memerlukan daya listrik besar saat pertama kali dinyalakan, sehingga tidak akan membuat sekring listrik turun. Ini adalah langkah progresif dalam menghemat energi.

6. Fast Cooling dan Hening

AC Smart Neuva Pro Series juga menawarkan teknologi Fast Cooling yang mampu mendinginkan ruangan hingga 18°C lebih cepat dalam waktu 7 menit. Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan kesejukan. Selain itu, AC ini dirancang untuk beroperasi tanpa membuat terlalu banyak kebisingan, sehingga kenyamanan tidur atau bekerja di dalam ruangan tetap terjaga.

7. Jaminan Kualitas

Terakhir, namun bukan yang paling sedikit, adalah jaminan kualitas dari Polytron. Mereka dikenal dengan produk yang awet dan tahan lama, serta memberikan garansi yang kuat. Dengan garansi 10+3 tahun serta layanan 24 jam, Anda dapat membeli AC Smart Neuva Pro Series dengan keyakinan penuh.

Untuk mendapatkan produk AC Smart Neuva Pro Series dari Polytron, Anda bisa mengunjungi website resmi Polytron di sini atau melalui official store Polytron di platform e-commerce pilihan Anda. Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, AC Smart Neuva Pro Series adalah solusi terbaik untuk kenyamanan pendinginan ruangan Anda. Dapatkan segera dan nikmati suasana yang sejuk di rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *