Blog Informasi Viral

4 Zodiak yang Tak Bisa Berteman dengan Mantan Pacar: Aries hingga Aquarius

Masih merasa sakit hati, 4 zodiak ini tak bisa berteman sama mantan pacar, Aries, Scorpio, Capricorn, hingga Aquarius. Setiap orang memiliki kisah cintanya masing masing. Apalagi ketika putus, tentu ada yang sudah tak menjalin hubungan dengan mantan pacar.

Rasa luka bagi sebagian orang masih begitu terasa dan sulit dilupakan. Dikutip dari yourtango.com, berikut alasan kenapa Aries, Scorpio, Capricorn, hingga Aquarius ogah berteman dengan mantan pacar: Aries merupakan zodiak yang dikenal punya jiwa kompetitif.

Aries memiliki alasan tersendiri untuk tidak berteman dengan mantan pacar. Alasannya tentu karena ia ingin lebih fokus bersaing dengan membuktikan bahwa dirinya bisa lebih baik. Kalau hanya sekedar memiliki, sebenarnya Aries tahu bagaimana caranya mencintai seseorang.

Orang yang berzodiak Scorpio cenderung susah move on. Ia tahu bagaimana rasanya ditinggal ketika masih sayang. Tentu seorang Scorpio akan memberi jarak bagi sang mantan, dan ia tak mau merasakan rasa sakit,

Bagaimana bisa seseorang dapat bersahabat bila terus menerus merasa kepahitan dan kecemburuan? Zodiak Capricorn biasanya sulit untuk memaafkan dan merasa tahu permasalahan yang terjadi di antara mereka. Jika perpisahan dikarenakan kesalahan mantan yang menyakiti hati Capricorn, ia tidak akan bisa melupakannya.

Juga termasuk apabila perpisahan dikarenakan kesalahan Capricorn, ia tidak mau merasa sakit sendiri. Sifat sifat inilah yang membuat Capricorn sangat sulit berteman dengan mantan paska berpisah. Aquarius merupakan zodiak yang suka menyendiri.

Biasanya, ia cenderung jadi pasif ketika hubungannya dengan kekasih telah berakhir. Sebenarnya, Aquarius cukup terbuka tentang hubungan pertemanan pasca berpisah dari sang mantan pacar. Hanya saja, ia tidak akan bersusah payah untuk berusaha menjalin hubungan pertemanan tersebut.

Beberapa orang memiliki harapan yang manis perihal asmara yang mereka lakukan. Seperti ketika mereka akan menemukan belahan jiwa dan cinta sejati mereka. Tidak peduli berapa banyak kencan buruk yang mereka jalani, mereka akan selalu berharap.

Dilansir dari Elite Daily, berikut alasan kenapa Cancer, Taurus, dan Pisces paling percaya akan menemukan belahan jiwa dan cinta sejatinya: Taurus dikuasai oleh rasa cinta yang membuat mereka merasa memiliki dunia. Ada satu sifat di mana Taurus sering mendambakan sesuatu yang ia inginkan.

Dan hal ini juga muncul ketika berurusan dengan perasaan. Mereka inigin menemukan belahan jiwa, namun ketika mereka menemukan orang yang mereka pikir adalah satu satunya , terkadang masih merasa kurang. Mereka tidak terburu buru dalam menentukan hatinya.

Namun Taurus selalu berharap belahan jiwanya akan ia temukan di suatu saat. Cancer adalah zodiak yang penuh dengan kontradiksi. Di satu sisi, mereka sangat melindungi hati mereka dengan menyembunyikan emosi mereka.

Cancer melakukan ini karena mereka juga sangat emosional dan sensitif. Di relung hati yang terdalam, Cancer memiliki harapan yang begitu besar terhadap cinta sejati. Maka dari itu mereka menginginkan cinta dan kedamaian dalam hidup.

Jadi ketika mereka menemukan belahan jiwa, mereka cenderung memegang erat dengan kedua cakar. Seperti Cancer, cinta sejati menjadi keinginan mereka yang terdalam. Mereka akan merasakan kebagaiaan ketika perasaan mereka tumbuh dan menemukan cinta sejati.

Tanda jatuh cinta yang dirasakan Pisces kjuga sangat dalam dan cepat. Apalagi ketika mereka percaya mereka telah menemukan belahan jiwanya. Masalahnya adalah, mereka cenderung menemukan banyak belahan jiwa.

Meski begitu, dari perasaan Pisces yang sering berpindah, mereka tahu suatu saat akan menemukan belahan jiwa mereka dan hidup bahagia selamanya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.